Sheila on 7 - Film Favorit [Official Music Video] Stáhnout

Odeslat svým přátelům
Přidat
  • 30 mars 2018

  • Directed by Rizal Mantovani Download & Stream on iTunes : https://itunes.apple.com/id/album/fil... Spotify : https://open.spotify.com/track/2BCYKF... Amazon : https://www.amazon.com/Film-Favorit/d... Follow on Facebook : https://www.facebook.com/sheilaon7fan... Twitter : https://twitter.com/sheilaon7 Twitter : https://twitter.com/Merchandise507 Instagram : https://www.instagram.com/sheilaon7/ Official Website : https://www.sheilaon7.com

Komentáře

  • Kery Astina
    Kery Astina il y a 2 ans

    Gangerti lagiiii ❤️

  • Winda Fitriani
    Winda Fitriani il y a 8 mois

    "Karna mereka tak ikut merasakan indahnya hidup jatuh hati padamu." Gilaaaaaa ga sih liriknya 😍😍😍

  • Rolfer - Design and Multimedia

    [Verse 1]

  • Bis Mania
    Bis Mania il y a 1 an (modifié)

    Dari tahun 1999, gw ikutin band ini dari pas SD klas 6, yg gw lihat emang band ini udah ngelewatin 3 fase, pertama fase di puja dari 1999 sampai tahun 2004an saat album 07des jadi album ketiga yg penjualanya sampai 1 jutaan kopi kyk album pertama dan kedua mereka (beruntun) dimana saat itu saingan mereka yg juga luar biasa kayak padi dan dewa mulai kendor penjualan albumnya, di album ost 30 hr mncari cinta juga penjualanya msh lumayan tinggi, tapi asal para milenial tahu aja ya, justru di fase di puja itulah haters mereka juga banyak bgt. Kedua masuk fase di lupakan, sekitar 2005an di album pejantan tangguh, banyak fans yg mendua dan mulai meninggalkan mereka krn di nilai musiknya di album itu aneh padahal menurut gw itu sebuah pendewasaan mereka dlm bermusik, juga dikarenakan ada band yg lg booming jg saat itu kayak peterpan, radja, dll. Lanjut di album jalan terus dan 507, selain lagi dalam fase di lupakan, sialnya juga karena keluarnya pas barengan sama band2 baru yg juga lagi naik daun kala itu kayak ungu samsons nidji letto dll.. dan tibalah masa masa industri musik tanah air yg mulai lesu sekitar tahun 2009nan keatas, tapi ternyata sheila on 7 masih punya komitmen dalam berkarya, dari album menetukan arah, berlayar, dan musim yg baik, walau gak semeledak dulu tapi kita bisa lihat konsistensi mereka dalam berkarya membuat para sheila gank yg masih setia dan yg sudah gak ngikutin lagi, atau bahkan org2 yg dulu gak suka sma mereka mulai mencari mereka lagi, inilah fase ketiga yaitu fase nostalgia dan sampai sekarang semua org memang mengakui mereka sudah 2 dekade mampu bertahan dan karyanya masih enak utk di dengar. Mudah2an trus berkarya ya bpk2 sheila dan jangan pernah berubah, tetep sederhana seperti sedia kala disaat kita terangkai bersama (lirik lagu pede) 😁👍

  • Arisenaxx
    Arisenaxx il y a 1 an (modifié)

    Salam buat yang denger ini di tahun 2020,2021,2022,2023,2024,2025,2026,2027,2028,2029,2030 dan seterusnya......

  • Angga Candra
    Angga Candra il y a 2 ans

    Genjiiiiahhhhh, Congrats for new clip Sheila

  • Hendra Deka
    Hendra Deka il y a 1 an

    Nak ,, jika kamu menemukan komentar ayah ini ,, percayalah , bahwa ayahmu ini masih belum menemukan ibumu alias masih jomblo 😢 😂

  • Ruang Cerita Kita
    Ruang Cerita Kita il y a 8 mois

    Pertama kali fall in love sama SO7 waktu dengerin lagu "Dan" diradio, dulu masih SD sampe nyari2 kasetnya sampai ke Jakarta. Saking ngefansnya dulu sering kirim surat dan aku dikasih foto SO7 yg waktu itu personilnya masih lengkap.. Setiap ada majalah yang bahas tentang SO7 aku selalu beli dan incer posternya, karna selalu aku tempel ditembok kamarku..hahaha.. Dan sekarang aku udah punya anak 2 masih tetap setia dgn kalian..kalian emang legend dehhh.. terus berkarya dan terus berjaya yaa SO7 dan salam buat Sheila Gank di seluruh Indonesia :)

  • Muhamad Kamud Wibisono
    Muhamad Kamud Wibisono il y a 8 mois

    Yg masih dengerin di awal tahun 2020 cung 😁

  • Umar Hadikusuma
    Umar Hadikusuma il y a 4 mois

    2020 pas ada corona masi ada yg nonton?

  • JENG MAMI
    JENG MAMI il y a 2 ans

    WAIKI JUOSSSSS GANDOSSS MASE

  • Overdose Moba
    Overdose Moba il y a 10 mois

    Orang normal : "wah lagunya enak nih"

  • Laily Inayah
    Laily Inayah il y a 11 mois

    Terkadang hidup menggaris kan misteri

  • Rahmad Triatmoko
    Rahmad Triatmoko il y a 1 an

    siapa yang masih dengerin bulan juli 2019. like

  • poldy duta
    poldy duta il y a 1 an

    Ags 2019

  • Gafarock.P5Pro
    Gafarock.P5Pro il y a 2 ans

    Kereeeeennnn...

  • YDN CHANNEL
    YDN CHANNEL il y a 1 an

    Rabu, 03 Juli 2019

  • ema maryati
    ema maryati il y a 1 semaine

    Jadi di sini gw mau curhat.

  • Mr. santo
    Mr. santo il y a 4 mois

    "NA NA NANANA"

  • YDN CHANNEL
    YDN CHANNEL il y a 1 an

    Sheila on 7 kapan rilis single baru 2019?